Jumat, 19 September 2014

Ponsel Android Murah Cuma 200 ribuan

Ponsel android sudah menjadi idaman setiap orang, pantas kalau android disebut OS (Operating System) seribu umat!. Kayak julukan Da'i aja!. Bayangan orang akan mahalnya ponsel android tampaknya akan segera sirna setelah berita yang dilansir Anandtech, ARM sebagai produsen chip berkeyakinan dalam beberapa bulan ke depan ada serbuan pasar ponsel Android dengan harga USD 20 atau setara Rp 200 ribu-an. Sangat murah tentunya, meskipun spesifikasi yang dimiliki tidaklah wah. Namun, sekedar memenuhi kebutuhan komunikasi sehari-hari Anda diyakini cukuplah.

Dengan menggunakan chip Cortex A5 (single core), ARM sudah siap memproduksi detik ini juga. Meskipun berasosiasi kuno, tapi chip jenis ini terbilang sudah lebih kencang, dibandingkan prosesor versi pertama iPhone yang  dijual USD 599.

Produsen Ponsel yang telah menyiapkan ponsel berbandrol 200 ribuan salah satunya adalah Advan Hammer R3. Advan Hammer R3 memiliki layar 2,4 inci, headset, layar beresolusi QVGA sekitar 240×320 piksel, Dual SIM card, memory internal sebesar 1,2 MB dapat ditambah kapasitasnya melalui microSD hingga 32 GB, TV Analog, FM Radio, MP3 Player, Bluetooth, USB, baterai Li-Ion 850 mAh yang mampu menyala hingga 5 jam.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. parade-teknologi.blogspot.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz