Selasa, 28 Oktober 2014

Laptop Termahal Di Dunia

Luvaglio adalah laptop termahal di dunia karena harganya sekitar 1 juta USD. Dirancang sepenuhnya agar pengguna dapat meng-upgrade sendiri, sehingga pemilik laptop ini dapat menyesuaikan jenis material yang digunakan untuk rangka laptop seperti berlian, emas putih, dan kulit. Batu perhiasan tertentu akan dirancang untuk melengkapi desain khas laptop ini, dengan berlian yang warnanya unik yang akan berfungsi sebagai tombol power dan identifikasi keamanan.

Komputer jinjing ini diproduksi oleh Luvaglio, sebuah perusahaan yang khusus memproduksi barang-barang mewah. Laptop Luvaglio dirancang oleh suatu tim yang berisikan perancang terkenal dan diproduksi hanya satu di dunia. 

Sehubungan dengan berlian yang disematkan produsen mengatakan bahwa satu hal utama tentang laptop mewah ini adalah "Anda tidak akan memiliki tombol di sini. Anda hanya akan melihat potongan berlian di tempat setiap kunci ".

Perusahaan mendapat perhatian besar dengan meluncurkan laptop seharga satu juta USD. Mesin mewah dilengkapi dengan 17 "inch layar dengan fitur pembersih interaktif, driver Bluray dan lapisan pelindung bodi. Luvaglio pembuat PC belum mepublikasikan banyak informasi tentang profil fitur sistem dan spesifikasinya. Dan istimewanya lagi untuk menyalakan laptop ini, Anda tidak akan melihat tombol di sana, ada sepotong berlian berharga dan laptop ini hanya dapat di-start oleh sidik jari pemilik.

Saking eksklusifnya laptop ini, tidak sembarang orang bisa memiliki Laptop ini karena untuk memilikinya saja harus diundang atau membuat perjanjian terlebih dahulu oleh CEO Luvaglio untuk dapat mengakses website mereka.

 

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. parade-teknologi.blogspot.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz