Selasa, 28 Oktober 2014

Top 10 Laptop Termahal 2014

Laptop sekarang telah menjadi kebutuhan daripada fasilitas dan bagian penting dari kehidupan modern. Manfaat utama yang dapat dirasakan dengan laptop adalah portabilitas. Laptop dapat dibawa kemana saja setiap saat. Kemampuan melakukan fungsi seperti pada komputer biasapun dapat dilakukan kemanapun diinginkan.

Harga mahal laptop ternyata telah menjadi tren dari sebuah simbol status dalam beberapa hari terakhir. Kecenderungan untuk membeli laptop yang relatif lebih mahal adalah sebuah keniscayaan demi mempertahankan tempat mereka di masyarakat. Tahun 2014 tercatat daftar top 10 laptop termahal dimana perusahaan elektronik telah meluncurkan model terbaru dari laptop yang lebih mahal dari biasanya sehingga orang-orang ingin membelinya.

10. Envy H: 171

Perangkat ini dirilis ulang oleh Perusahaan Voodoo yang pernah diproduksi pada tahun 2007. Keunikan laptop ini adalah banyak fitur aneh yang dihadirkan di dalamnya yang membuatnya menjadi salah satu komputer laptop terbaik untuk tujuan game. Alasan inilah yang menjadikan salah satu laptop gaming paling mahal di dunia. Harga yang tersedia di pasar pada kisaran $ 8.500. Tersemat Core 2 prosesor X6800 ekstrim oleh Intel dan NVidia GeForce Go 7950 kartu grafis 4GB RAM memberikan kecepatan yang cukup untuk permainan berkualitas tinggi untuk beroperasi tanpa masalah. Laptop ini juga menggendong 500GB ruang hard disk yang terbagi menjadi 2 bagian.

9. Gigabyte P34G


Laptop yang dibandrol harga $ 9.999 ini merupakan model khusus salah satu fitur yang paling menarik adalah ketebalan 21 mm dan beratnya sekitar 1.67kg sehingga membuatnya cukup mudah dibawa, berisi prosesor i7 4G Intel dan kartu grafis NVidia Ge Angkatan GTX 760 juta. Fitur lain yang unik di laptop ini adalah Supra Keren Teknologi untuk tujuan pendinginan.

8. Asus N550

Identik dengan semua modern laptop berkualitas tinggi lainnya, mengusung prosesor generasi ke-4 Intel dengan kecepatan 2,4 GHz dan grafis NVidia. Tersedia beberapa dipasaran dengan harga lumayan $ 9.999. Dilengkapi layar penuh HD 1080p anti-silau yang membuatnya tampak elegan dan bergaya. Bobotnya sekitar 2.6 kg dengan senjata RAM 8GB. Layar lebar 15.7inchi membuatnya menjadi pilihan yang baik untuk memutar film berkualitas tinggi.

7. Apache Pro GE60

Model yang di pasar dibandrol harga $ 9.999 ini berisi prosesor i7 4G Intel Core dan kartu grafis NVidia Ge Angkatan GTX 860m. Fitur uniknya adalah tersemat teknologi pendingin yang mendinginkan suhu sistem hingga hampir 10%. Layar yang lebar, layar matriks dan 16 GB RAM membuatnya sangat disukai untuk tujuan gamming. Bermain game jadi tambah seru karena tambahan desain penguat audio memberikan sinyal audio yang jernih.

6. Lenovo ThinkPad

Lenovo ThinkPad X1 telah dirilis pada tahun 2012 sedangkan versi modifikasinya dirilis pada tahun 2013 dan 2014. Harganya juga sekitar $ 9.999 dan berisi prosesor generasi ke-4 Intel. Salah satu fitur menarik adalah waktu pengisian battrei. Laptop ini membutuhkan sedikit waktu pengisian yaitu selesai pengisian 80% hanya dalam waktu kurang dari satu jam. Selain itu juga dilengkapi dengan layar 14 inci dan sampai 8GB RAM

5. Ego For Bentley

Ego adalah salah satu merek fashion terkenal dan laptop ini dirancang khusus untuk kelengkapan mobil yang diluncurkan oleh sebuah perusahaan mobil bernama Bentley. Bentuknya lebih seperti tas yang digunakan oleh wanita dengan gaya yang unik ini menambah silau ekstra untuk keindahannya. Dengan layar lebar 12,1 inch dan mengandung 160 GB ruang hard disk. Bobotnya sekitar 2.6 kg. Salah satu fitur dari laptop ini adalah balutan kulit buatan tangan. Pelanggan yang ingin membeli laptop ini harus merogok kocek mahal sekitar $ 20.000.

4. MacBook Pro-24 Karat

Laptop ini menjadi populer karena pelanggan dapat memilih komponen yang berbeda sesuai dengan kehendak mereka sendiri dan tatacara menginstalnya. MacBook Pro 24-Karat merupakan contoh dari laptop tersebut diatas. Laptop ini, seperti namanya terbuat dari murni 24 Karat emas sedangkan logo berlian menambah kesan akhir yang klasik. Perusahaan juga memberikan ketentuan dalam memilih warna pilihan. Laptop ini tersedia di pasar dengan harga yang tidak murah yaitu $ 30.000.

3. Tulip Ego Notebook

Laptop mewah dari produsen Tulip Ego memiliki tujuan utama di balik pengembangan laptop ini adalah untuk memberikan nilai lebih dari sebuah tampilan busana yang bersumber dari gadget. Laptop ini tersedia dalam pilihan berlian dan platinum model. Balutan kulit dan berlian terintegrasi tersemat di dalamnya menjadikannya salah satu laptop yang paling mahal yang pernah dikembangkan. Harganya sekitar $ 355.000. Spesifikasi teknis meliputi 100GB untuk 160GB ruang hard disk dan berat sekitar 2.5kg.

2. MacBook Air Supreme

Laptop yang dikenal sebagai MacBook Air Supreme ini tersedia dalam tiga edisi yang berbeda di pasar yaitu edisi Ice, edisi kebakaran dan edisi platinum. Edisi Platinum adalah yang paling mahal dengan harga lebih dari $ 500.000. Harga setinggi ini dikarenakan hanya ada 5 buah yang tersedia di dunia. Bodinya terbuat dari platinum dan beratnya sekitar 7 kg.

1. Luvaglio

Laptop bertahtakan berlian sejauh ini dikembangkan oleh sebuah perusahaan bernama Luvaglio. Harganya adalah sekitar $ 1.000.000 dan ini adalah alasan itu juga dikenal sebagai The Million Dollar Laptop. Belum seluruh spesifikasi diungkapkan oleh perusahaan, tetapi produsen ingin menjelaskan bahwa berlian yang menghiasi tombol-tiombol keyboard itulah yang menjadikan alasan kenapa harga laptop ini menjadi termahal.

Proses menyalakan laptop yang unik pada sebuah berlian kecil yang beroperasi hanya dengan mendeteksi sidik jari pemilik. Tersedia pula gradasi petunjuk up tergantung pada pilihan pelanggan. Ini adalah laptop yang paling mahal yang pernah dibuat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. parade-teknologi.blogspot.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz