Senin, 29 Juli 2013

Layanan WiFi Indosat

http://cauchymurtopo.files.wordpress.com/2013/04/wifi-indosat.jpg
Indosat Super Wi-Fi
Indosat Super Wi-Fi adalah produk/paket layanan salah satu dari empat pemain yang telah menggarap bisnis layanan Wi-Fi selain XL dengan Wi-Fi Zone, Telkomsel dengan produk andalannya Mobile Wi-Fi Telkomsel, dan operator plat merah PT. Telkom meluncurkan free@wifi.id dari indonesia wifi.


Layanan internet Unlimited ini melalui jaringan Wi-Fi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Pascabayar Indosat. Dengan dukungan teknologi EAP-SIM (Extensible Authentication Protocol-Subscriber Indentity Module), yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna dapat terhubung ke jaringan Wi-Fi Indosat tanpa harus mengisi username & password (seamless), namun cukup menggunakan SIM Card Indosat yang masih dalam periode masa aktif.

Saat ini sudah banyak handset yang didukung teknologi EAP-SIM diantaranya Blackberry, iPhone, iPad, Nokia (E series), Android  dan pastinya akan berkembang lebih banyak lagi seiring dengan perkembangan teknologi. Bagi pelanggan Indosat yang saat ini belum memiliki Handset yang belum mendukung teknologi EAP-SIM juga dapat menikmati layanan Indosat Super Wi-Fi, namun sebelumnya pelanggan harus mengisi Username  & Password  yang dapat diperoleh dengan mengirimkan SMS ketik SUPERWIFI kirim ke 363.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. parade-teknologi.blogspot.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz