Senin, 10 November 2014

Samsung Galaxy Note 4 Berbekal Stylus Pen

http://dhiku.com

Fitur andalah apa yang dibenamkan pada gadget yang satu ini? Kok begitu menggemparkan! Intinya pada istilah Note kalau dibahasakan sederhana menjadi catat/ sunting/ edit. Ibarat seorang editor yang tidak boleh lepas dari pulpen, begitu pula Note yang satu ini dibekali dengan Stylus Pen. Sebagai pengganti jari kita dalam merayapi screen, dengan Stylus Pen / S Pen kita dapat menggeser-geser halaman “Home Screen”, memilih menu, menjalankan program, orat-oret, mengetik/menulis hingga meng-copy suatu objek gambar dan meng-crop-nya. S Pen ini lah yang merupakan keunikan dari Samsung Galaxy Note. Cocok bagi pengguna yang suka multitasking seperti mencatat, corat-coret, editing-copying-croping objek gambar.

Pen Stylus awalnya dikembangkan di sekitar tahun 1957 oleh seorang bernama Tom Diamond dimana kegunaan dari pen stylus pada saat itu adalah untuk mencari jalan pemecahan suatu masalah dari data input dengan menggunakan algoritma dalam perangkat komputasi. Akan tetapi, semakin kedepan dan semakin berkembangnya teknology pen stylus memiliki fungsi yang lebih kompleks pada sebuah gadget dengan kapasitas layar sentuh atau touchscreen.

Perilaku pengguna yang multitasking lebih dimanja lagi dengan tersedianya Smart Select yang gunanya adalah mengumpulkan konten dari berbagai sumber, dan akhirnya dijadikan semacam kliping. Smart Select akan otomatis muncul di menu pop-up Air-Command yang tersedia saat S Pen dikeluarkan.  

link gambar dari : http://dhiku.com/wp-content/uploads/2014/05/04BAF153-87DC-4B6F-9B0E-FF706492F078.png

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. parade-teknologi.blogspot.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz