Senin, 22 April 2013

Struk Print ATM BCA

Mesin ATM biasanya selalu mencetak struk transaksi baik itu menu penarikan tunai maupun menu transfer antar rekening. Dalam artikel kali ini penulis ingin memberikan tips agar selalu mendapatkan cetakan struk penarikan tunai ATM BCA. Oke, mari langsung ke TKP.

Perhatikanlah screenshoot ATM BCA berikut :

ATM BCA
Screen Display Menu Transaksi Tunai

Saat kita hendak memanfaatkan menu tarik di ATM BCA selalu ditawarkan jumlah yang akan kita tarik. Kalau kita pilih menu secara langsung melalui tombol samping kanan atau kiri layar biasanya kita tidak akan mendapatkan cetakan struk, cuman duitnya doang. Nah, agar kita selalu mendapatkan cetakan struk maka kita harus melalui menu TRANSAKSI LAINNYA, meskipun jumlahnya sebenarnya sudah ada di menu layar.

Setelah kita memilih menu TRANSAKSI LAINNYA, maka menu berikutnya kita diminta untuk memasukkan sejumlah yang akan kita tarik.

Lihatlah hasilnya! Struk akan tercetak dan dapat kita simpan didompet untuk arsip.

struk ATM BCA
contoh struk print ATM BCA

Tapi, saran saya bagi orang yang peduli pada lingkungan tidak usah minta cetak struk, karena cetakan struk sama saja membuang kertas dan tinta. Kertas diperoleh dari kayu-kayu hutan, sedangkan tinta dibuat dari bahan kimia yang tidak ramah lingkungan.

Oke, sekian artikel trik semoga bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. parade-teknologi.blogspot.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz