Selasa, 18 Juni 2013

Samsung tetap Melesat dengan Galaxy S4

Air View and Gesture
Samsung Galaxy (http://thedroideffect.com)
Tampaknya debut Samsung terus tak terbendung dengan jagoan barunya Galaxy S4. Bayangan kompetitor abadi Apple justru menjadi inspirasi dan semangat Samsung melesat meninggalkan pemain-pemain lainnya.
Fitur-fitur terbaru seperti dibawah ini adalah yang diusung oleh perangkat Galaxy S4 :
Full HD Super AMOLED layar 5 inci, 1.9GHz Quad-core Processor Qualcomm, RAM 2GB, Air View dan Gesture, Pause dan Scroll Cerdas, Remote Infra Red; Sensor suhu dan kelembaban, kamera 13 megapiksel

Dari berbagai fitur Galaxy S4 di atas, adalah fitur Air View dan Gesture yang menjadi magnet untuk dieksplorasi sosoknya. Kita tak perlu mempermasalahkan yang mana Air View dan yang mana Gesture, mereka satu kesatuan ibaratkan jari-jemari dan telapak. Fitur ini memungkinkan jari anda melayang di atas layar untuk melakukan preview, zooming (pembesaran), dll. Dengan beberapa syarat yang wajar tentunya yaitu hanya tersedia di Galaxy S4 yang menggunakan S Pen, dan hanya bekerja dengan built in aplikasi Samsung.
Sebelumnya, tak terbayangkan jari Anda melayang di atas perangkat ternyata benar-benar lebih mudah daripada menyentuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. parade-teknologi.blogspot.com - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz