Home
»
SEO
»
Studi Kasus Keyword Musiman
Studi Kasus Keyword Musiman
Unjuk kebolehan keyword musiman "Makna tiap hari di bulan Ramadhan" terbukti handal.
Pada artikel kali ini, sengaja penulis angkat tema teknik SEO yaitu kekuatan keyword "makna tiap hari di bulan Ramadhan" yang pernah penulis posting di salah satu blog pada Ramadhan tahun 2013 ternyata jumlah pengunjung merangkak naik seminggu menjelang tibanya bulan Ramadhan 2014. Hal inilah bukti bahwa keyword di atas adalah keyword musiman yang bisa meningkatkan nilai SERP, viewer, karena terjadi pencarian besar-besaran dalam periode tertentu saja yaitu bulan ramadan.
Momentum bagus seperti ini dapat dimanfaatkan untuk tebar promo bisnis yang berkaitan dengan Ramadhan dan Lebaran, misalnya Jual Roti Kering, Jual Parcel, Jual Paket Takjil, Jual Paket Baju Lebaran, dll. Lebih Alhamdulillah lagi, iklanku yang sudah setahun lebih nongkrong di dismanto.blogspot.com dan parade-teknologi.blogspot.com tiba-tiba banyak yang klik. Oke, bagi yang mau ambil kesempatan ayo jangan lewatkan keyword diatas untuk blog bisnisnya, semoga sukses!
0 komentar:
Posting Komentar